Minggu, 23 November 2014

KAWUNG IS ON ZOMATO NOW!!!!

     Yak sesuai judul, Kawung sudah masuk di Zomato! Jadi untuk kalian yg sedang atau akan main ke Kawung bisa kasih review tuh di Zomato, selain itu kalian juga bisa upload foto-foto saat lg ada di Kawung. Untuk kalian yg suka update cocok banget nih Zomato, selain bisa update via facebook, twitter, instagram, path, ataupun jejaring sosial lainnya.
     Bagi yg belum tahu apa itu Zomato, Zomato merupakan penyedia layanan pencarian tempat makan berbasis online (aplikasi jg tersedia) yg memudahkan kalian untuk mencari tempat makan mana yg kalian ingin kunjungi. Misalnya (setelah kalian membuat account di Zomato) kalian sedang berada di daerah Taman Mini atau Pinang Ranti. Lalu kalian buka web atau aplikasi Zomato dihape kalian, tap nearby, nah nanti muncul Kawung "Kafe & Warung" pilih itu dan nanti kalian bisa dapat direction untuk menuju ke Kawung. Kalian juga bisa dengan mudah mencari di mana itu Kawung, caranya tinggal search aja Kawung di aplikasi Zomato kalian. Kalo sudah sampai, pilih tempat duduk, pesan makanan dan minuman yg kalian inginkan, menunggu pesanan tiba, dan nikmatin deh sajian yg Kawung berikan bersama orang-orang yg kalian sayangi!
     Ohya jangan lupa check-in di Kawung dan kasih review kalian di Zomato ya. Kalian juga bisa upload foto-foto kalian di Zomato lho!

Sampai jumpa di Kawung!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar